KEUNTUNGAN DI GLOBALLSHARE



Segera daftar disini

Grand launching jejaring social baru pada tanggal 30-Maret-2014 yang menurut saya bakalan booming seperti facebook, halaman dari jejaring social ini hampir mirip dengan facebook tetapi menurut saya pribadi jejaring social ini lebih cepat loadingnya dibanding facebook, mungkin karena masih baru sehingga trafficnya masih sedikit.Disitus ini kita bisa melakukan hal hal seperti di facebook.
Fasilitas Full Acces di global share seperti Free Phone, Free Video-Calls, Live Web-Lectures, Web-Conference, Video-Email, SMS Sending, Games, Films, Music and All Free You May Create Your Own Website or Web-Store dan Trade Share ( Jual Beli Saham Anda) setelah grand launching Tanggal 30-Maret-2014.


Keunikan Global Share :
Tersedia ruang chat bagi para member secara live
Pada masa free lauching member yang mendaftar sebelum tanggal 30-Januari-2014 akan mendapatkan 1 saham seharga $37/Share dengan mengajak 5 orang teman untuk bergabung pada masa promosi sampai dengan akhir 31-Desember 2013 karena setelah grand launching nanti saham GAS hanya di hargai $0.25 saja. Saham tersebut nantinya akan dibeli oleh global share atau jika anda tidak ingin menjualnya, maka anda akan mendapatkan pembagian keuntungan sesuai dengan jumlah saham yang anda miliki terus menerus setiap bulannya.
Menurut info dengan memiliki saham di globashare maka kita akan mendapatkan pembagian keuntungan, ini tentunya akan berlaku setelah launching tanggal 31-Desember-2013.
Penghasilan Bulanan Yang Akan Anda Peroleh Di Global Share :
Setelah anda menjadi anggota global share anda akan mendapatkan penghasilan bulanan yang dibagikan sesuai dengan jumlah saham share anda setiap bulan.
Email yang dikirimkan admin global share ke email  saya yang menyatakan bahwa saya telah mendapatkan :
27 saham yang dihargai $ 30.45/ 1 Saham Gas
Total saham 27 x $ 30.45 = $ 822.15
Saya mendapatkan pembagian keuntungan sebesar $ 2.46/ 1 Saham Gas
Total penghasilan yang akan saya dapatkan adalah $ 2.46 x 27 = $ 66.42/Bulan berjalan
NB :
Total pendapatkan yang akan kita dapatkan akan semakin bertambah sesuai dengan bertambahnya jumlah saham Gas anda dan saham akan di hargai sesuai dengan perkembangan global share
Jika anda berhasil mengajak 5 orang teman untuk bergabung dan dan dari 5 orang teman anda masing masing berhasil mengajak 5 orang lagi sampai kedalaman 7 level, maka anda berhak mendapatkan penghasilan sebagai berikut :


Dari ilustrasi skema penghasilan yang dapat anda peroleh hanya dengan mengajak 5 orang teman maka anda akan mendapatkan 19.531 saham global share. Setelah grand launching pada tanggal 30-Januari-2014 maka anda hanya akan dibayar $ 0.25/GAS share dari total pendapatan seluruh dunia perbulan, sehingga penghasilan yang akan anda peroleh sekitar $0.25x19531=$ 4.882.75/Bulan. Penghasilan yang bisa anda peroleh tanpa batas sesuai dengan kemampuan anda mengajak orang untuk bergabung di GlobalShare.
Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Di Jejaring Social Global Share :
Halaman utama untuk melakukan update status dan posting status dan anda bisa memilih negara tujuan update status anda dengan memilih negara pada kolom "Select Country". Fitur ini tidak terdapat di facebook.
Member bisa melihat top like ranking yaitu member yang memiliki like terbanyak bisa anda ketahui lewat halaman "Ranked User" Fitur ini juga tidak terdapat di facebook
Member juga bisa melihat jumlah teman anda di halaman "Friends"
Untuk mengajak teman bergabung bersama anda, gunakanlah link referral anda klik "Weboffice"
Tersedia juga aplikasi yang mungkin anda butuhkan klik "App Store"
Kalau di facebook untuk beriklan member wajib membayar tetapi di GAS member bisa pasang iklan gratis selama 5 hari untuk setiap iklan dan jika ingin melanjutkan maka buatlah iklan baru lagi. pasang iklan gratis klik "Advertiser On GAS"
Jika anda ingin melakukan kontak dengan admin GAS klik "Contact" dan silahkan anda melakukan komunikasi dengan admin
Keuntungan lainnya adalah sama dengan jejaring sosial lainnya yaitu menambah teman untuk saling share informasi dan berbagi pengalaman dan tentunya juga sebagai ajang mencari jodoh.
Bagaimana info tentang
GAS menurut anda? jika anda tertarik segera bergabung sebelum penutupan  20-Februari-2014 untuk mendapatkan kesempatan memiliki saham GAS sebanyak banyaknya untuk setiap 5 orang member baru yang anda ajak bergabung maka anda akan mendapatkan 1 saham GAS senilai $37 pada masa promosi sampai tanggal 20-Februari-2014, maka member yang mendaftar tidak akan mendapatkan pembagian saham share lagi. Setelah Grand launching tanggal 30-Maret-2014 semua pendapatan saham anda akan dihitung dan anda sudah bisa melakukan trade dengan menjual dan membeli saham di global share.
Setelah grand launching tanggal 30-Maret-2014 member akan mendapatkan gratis Full Acces Free phone, free video-calls, live web-lectures, web-conference, video-email, SMS sending, games, films, music and all free you may create your own website or web-store secara gratis dan anda juga mendapatkan pembagian keuntungan sesuai dengan jumlah saham share yang telah anda peroleh.
Peringatan Bagi Anda Yang Mendaftar Di Global Share Untuk Tidak Melakukan Spam, Upload Photo Porno dan Posting Link Referral Anda Di GAS. Karena Anda Akan Di Banned Tanpa Toleransi. Karena Di GAS Anda Bisa Melakukan Pasang Iklan Gratis Pada Menu " Advertise On Gas " Dengan Gratis.
Segera Ambil Posisi Saham Anda Di Global Share Dengan Klik Daftar Sekarang 100% Gratis 

Glob All Share adalah product dari Google Inc. Maka ketika mendaftar diwajibkan hanya menggunakan email Gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog